Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 27 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.841 21 101.470 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Peningkatan Tipe Polsek, Tim Rena Polda Riau Studi Kelayakan

Kamis, 27 Januari 2022 | 14:45 WIB Last Updated 2022-01-27T07:45:41Z

Tim Biro Rena Polda Riau saat studi kelayakan peningkatan status polsek.


Kuansing, Rakyatterkini.com - Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata, didampingi Kabag Ren Kompol Mhd. Daud mendampingi tim Biro Rena Polda Riau, dalam rangka studi kelayakan peningkatan status Polsek Pra Rural, menjadi Polsek Rural dan Polsub Sektor menjadi Polsek, Rabu ( 26/01/22 ).


Polsub Sektor yang ditinjau oleh tim adalah Polsub Sektor Gunung Toar, Polsub Sektor Inuman dan Polsek Benai yang tipe masih Pra Rural ditinjau kesiapan untuk peningkatan status, atau tipe polsek jajaran Polres kuansing pelaksanaan studi oleh tim dari polda riau yang dipimpin Kabag Strajemen Biro Rena Polda Riau AKBP Osva.


Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata, menyampaikan Polsub Sektor Gunung Toar di Kecamatan Gunung Toar, saat ini masih menginduk pada Polsek Kuantan Mudik yang membacking tiga kecamatan, yaitu Kuantan Mudik, Pucuk Rantau dan Gunung Toar.


Polsub Sektor Inuman berada di Kecamatan Inuman masih berinduk pada Polsek Cerenti yang membawahi Kecamatan Cerenti dan Kecamatan Inuman.


Sedangkan Polsek Benai ditinjau untuk Peningkatan type Polsek Pra Rural Menjadi Rural.


Tim Biro Rena Polda Riau yang dipimpin Kabag Strajemen AKBP Osva dan tim meninjau lokasi yang akan dibangun untuk polsek tersebut.


Peningkatan tipe atau status Polsub Sektor Menjadi Polsek dan tipe Polsek Pra Rural Menjadi Rural, bertujuan untuk meningkatkan kesiapan Polsek, agar lebih cepat dan tercukupi personel, maupun sarana sehingga pelayanan terhadap masyarakat terpenuhi dengan baik. (hen)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update