Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Penginapan Melati Dirazia, Enam Pasang Muda-mudi Diamankan

Minggu, 16 Januari 2022 | 20:46 WIB Last Updated 2022-01-16T13:46:25Z

Satpol razia penginapan melati di Kota Padang.


Padang, Rakyatterkini.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), kembali razia sejumlah penginapan melati di kota Padang. Petugas menemukan enam pasang muda-mudi yang merupakan pasangan ilegal. 


Saat periksa kamar, petugas mengamankan dua pasangan tanpa busana disinyalir sedang dimabuk asmara, kata Kabid P3D Satpol PP Kota Padang, Bambang.


Adanya laporan dari masyarakat adanya pasangan ilegal, petugas langsung menindaklanjuti dan bergerak ke sejumlah hotel melati yang ada di kota Padang. Disaat pemeriksaan pasangan tersebut tidak bisa memperlihatkan surat nikah.


Petugas juga mengamankan 12 orang yang akan diperiksa oleh Penyidik Pegawai Negri Sipil (PPNS), ujar Bambang saat ditemui wartawan Rakyatterkini.com, Minggu 16 Januari 2022.


Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Padang, Mursalim mengatakan, kegiatan ini dilakukan suatu bentuk upaya agar terciptanya kondisi yang tertib serta melestarikan kearifan lokal yang ada di kota Padang sesuai dengan filsafah Minang "Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi kitabullah".


"Jagalah anak kemenakan kita agar tetap bergaul dan berbuat sesuai norma yang berlaku, ”ujar Mursalim.


Mursalim juga mengimbau dan mengajak seluruh orang tua dalam pengawasan yang ketat agar anak-anak kita tidak terjerumus kepada hal-hal yang tidak baik seperti yang telah dilakuksn oleh enam pasangan tersebut. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update