Notification

×

Iklan

Mercedes Benz Tabrak Angkot, Supir Tewas

Minggu, 16 Januari 2022 | 21:51 WIB Last Updated 2022-01-16T14:51:21Z

Ini kondisi angkot yang ditabrak Mercedes Benz.


Padang, Rakyatterkini.com - Kecelakaan kembali terjadi di depan gudang serba guna Angkasa Lanud Tabing, Minggu 16 Januari 2022 yang mana telah menewaskan sopir angkot jurusan Pasar Raya.


Peristiwa itu terjadi di Jalan Prof Dr Hamka, antara mobil mewah merek Mercedes Benz BA 1158 AE menabrak angkot jurusan Pasar Raya-Lubuk Buaya BA 1741 AU.


Kanit Laka Satlantas Polresta Padang, Ipda Risman menjelaskan, pengemudi mobil sedan, Teguh Setiadi (26), warga Komplek Rahaka Griya Permai Blok G Nomor 15 RT 04 07, Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Kototangah, Kota Padang yang mana datang dari arah simpang bandara Lama menuju simpang Tunggul Hitam.


Mobil sedan diduga dalam kecepatan tinggi, sehingga hilang kendali setelah menabrak pot bunga yang ada di sebelah kiri, hingga melewati taman yang merupakan pembatas dari jalan yang ada di sebelah kanan.


Mobil tersebut terus berjalan ke jalur kanan badan jalan, sehingga menabrak angkot yang sedang dikemudikan oleh Gustrizal (60) datang berlawanan arah, jelas Kanit kepada Rakyatterkini.com


Peristiwa kecelakaan tersebut mengakibatkan supir angkot mengalami luka serius di bagian kepala, dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.


"Untuk proses hukum lebih lanjut, kendaraan tersebut sudah kita bawa ke Laka Lantas, "tutur kanit. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update