Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kapolres Datang, Murid SDN 20 Muaro Sijunjung Semangat Divaksin

Jumat, 28 Januari 2022 | 09:42 WIB Last Updated 2022-01-28T02:48:10Z

Kapolres Sijunjung  AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, beri semangat murid SDN 20 Muaro yang divaksin. 

Sijunjung, Rakyatterkini.com - Sapaan mantap orang nomor wahid di Polres Sijunjung, AKBP. Muhammad Ikhwan Lazuardi, tambah semangat bagi anak SDN 20 Muaro Sijunjung, yang tengah mengikuti pelaksanaan program vaksinasi di sekolah itu.


Malah, murid-murid tersebut makin nampak rasa percaya dirinya, sehingga rasa takut mereka menjadi hilang. Sepertinya, kedatangan komandan polisi ini membawa cerita tersendiri bagi mereka. Senangnya lagi, usai divaksin murid SD tersebut diberi bingkisan. Makin giranglah mereka.


Selain Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, turut hadir juga Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Usman Gumanti, S.Pd, MM, Kepala Puskesmas Gambok Araafi Dian, Pejabat Utama Polres Sijunjung, dan walimurid.


AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi menuturkan, sebagaimana penyampaian dari Kapolda Sumbar bahwa ada 3 kunci sukses vaksinasi. Pertama ketersediaan vaksin, kedua kesiapan vaksinator (nakes), dan ketiga mobilisasi massa. 


Sebelumnya, Kapolres Sijunjung bersama Kepala Sekolah SDN 20 Muaro serta majelis guru dan orangtua/wali murid pada kesempatan ini terlebih dahulu mendengarkan penyuluhan yang disampaikan Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H. Syafril, S.Pd., berisikan tentang ajakan agar anak-anak harus berani dan tetap semangat mengikuti vaksinasi.


Sementara itu, dalam berbagai kesempatan Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, selalu menyampaikan terimakasih dan apresiasinya atas kerjasama dan sinergitas unsur Forkopimda. Ini karena berkat kemitraan yang baik, sehingga usaha menuju herd immunity melalui vaksinasi ini bisa berjalan dengan baik. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update