Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Deri Asta Buka Pelatihan Wasit Tarung Derajat Tingkat Sumbar

Minggu, 16 Januari 2022 | 15:02 WIB Last Updated 2022-01-16T08:02:09Z

Wako Deri Asta, buka pelatihan wasit dan juri Tarung Derajat tinkat Sumbar


Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Pengurus Tarung Derajat Kota, Sawahlunto oleh pihak  pengurus Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), dipercaya untuk menyelenggarakan pelatihan wasit dan juri tarung derajat, tingkat Provinsi Sumatera Barat. 


Kegiatan Pelatihan wasit dan juri ini, diikuti oleh 55 orang peserta pelatihan dan merupakan utusan dari 19 kabupaten dan kota di Sumbar, dilaksanakan pada Minggu (16/1) di Sungai Durian, Kel Durian II Kec Barangin, Kota Sawahlunto. 


Ketua Pengkot Tarung Derajat Kota Sawahlunto, Ismed SH mengatakan bahwa untuk peningkatan  kapasitas sekaligus persiapan menuju Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) se-Sumatera, memang sangat diperlukan kegiatan seperti ini. 


Walikota  Sawahlunto, Deri Asta  yang menghadiri  dan sekaligus  membuka pelatihan ini, sangat mengapresiasi dengan ditunjuknya Kota Sawahlunto untuk melaksanakan pelatihan wasit dan juri tarung derajat.

 

"Apresiasi pemko atas semangat, antusiasme dan kekompakan yang diperlihatkan, keluarga besar tarung derajat se-Sumatera Barat," ucap Deri Asta.

 

Lanjut Deri Asta, Pemko Sawahlunto melalui Disparpora dan KONI secara terus menerus akan memberikan dukungan pada olahraga tarung derajat. Ke depannya, diupayakan agar  bagaimana dukungan itu dapat ditingkatkan.

 

Pemko juga berterimakasih kepada para atlet dan pelatih tarung derajat Kota Sawahlunto, yang telah banyak mengharumkan nama kota ini, dengan meraih berbagai prestasi pada berbagai kejuaraan, termasuk pada Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2021 lalu. 


"Selamat berlatih, di Kota Wisata Sawahlunto dan semoga dapat  memperoleh peningkatan ilmu dan kompetensi sesuai dengan yang direncanakan,"pungkasnya. (Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update