Notification

×

Iklan

Camat Sutera Bagikan Sembako pada Warga yang Ikuti Vaksinasi

Rabu, 19 Januari 2022 | 11:46 WIB Last Updated 2022-01-19T04:46:31Z

Camat Sutera bagikan sembako pada warga yang divaksin.


Painan, Rakyatterkini.com - 120 paket sembako siap disalurkan kepada masyarakat di Kecamatan Sutera yang mengikuti vaksinasi hari ini.


Itu dikatakan Camat Sutera, Pesisir Selatan, Salman Alfarisi Brutu, saat di wawancara, Rabu 19 Januari 2022.


Ibuk PKK dan Camat Sutera, ratusan paket sembako tersebut merupakan bantuan dari wali nagari se Sutera yang disalurkan melalui kecamatan, guna mendukung program vaksinasi bagi warga Sutera. Sebanyak 12 nagari diambil 10 sampai 15 orang per nagarinya.


"Kita melakukan vaksinasi diguna untuk mempercepat vaksinasi 1 dan 2 di Kecamatan Sutera, jadi paket sembako tersebut kita berikan ke masing-masing warga, yang didampingi pihak nagarinya, yang nanti akan diserahkan langsung kepada masyarakat yang selesai divaksin, kita utamakan yang vaksin pertama, "terang wanita yang akrab dipanggil tersebut, Leli Salman.


Menurut Leli Salman, bantuan sembako ini bersifat stimulan, agar masyarakat lebih bersemangat untuk divaksin.


Ia juga telah meminta, seluruh wali nagari untuk mendata warga yang belum divaksin, serta terus berupaya mengajak warga agar mau divaksin.


Selain itu, peran aktif kepala kampung dan kader PKK maupun Kader Posyandu, Babinsa/Babinkamtibmas juga diharapkan guna mensukseskan program vaksinasi di Kecamatan Sutera.


Dirinya berharap, dengan bergeraknya seluruh komponen di Kecamatan Sutera, maka target capaian vaksinasi Sumdarsin dari tanggal 8 sampai 22 yakni mencapai 1946 orang. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update