Notification

×

Iklan

Baznas Targetkan Pengumpulan Zakat 2022 Rp10,2 Miliar

Kamis, 20 Januari 2022 | 18:12 WIB Last Updated 2022-01-20T11:12:05Z

Ketua Baznas Padang Pariaman, Rahmat Tuangku Sulaiman.


Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menargetkan pengumpulan zakat di Padang Pariaman bisa ditingkatkan dari tahun tahun sebelumnya.


Caranya mengoptimalkan UPZ di nagari-nagari dan pegawai negeri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.


Ketua Baznas Padang Pariaman, Rahmat Tuangku Sulaiman saat memberikan penghargaan kepada tokoh pengerak pengumpul zakat di daerah ini, Kamis 20 Januari 2022, di Gedung Saiyo Sakato Pariaman.


Ia menyebutkan, Baznas Padang Pariaman dalam pengumpulan zakat mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya sebesar Rp1,2 milyar.


"In Sya Allah, di tahun 2022 ini, kami dari Baznas menargetkan pengumpulan zakat mencapai 10,2 milyard, "kata Rahmat usai mengelar hari jadi ke-21 dan penganugerahkan kepada tokoh atau pelopor pengumpul zakat di Gedung Saiyo Pariaman.


Menurut Rahmat, untuk mencapai target tersebut perlu adanya semangat kolaborasi dan Kerja sama antara semua pegiat zakat Baznas dan ekosistim lainya untuk mencapai target yang tinggi ditahun depan.


Selain itu, pencapaian ini dilakukan dengan mengoptimalkan UPZ di masing masing nagari sebanyak 103 nagari, dan di lingkungan pemerintah setempat. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update