Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Asyik Memadu Cinta, Dua Mahasiswa Ditangkok Warga

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:26 WIB Last Updated 2022-01-26T16:30:03Z

Dua pasang mahasiswa tengah digiring warga dan Satpol PP Padang.


Padang, Rakyatterkini.com - Dua pasang remaja yang menjanjikan cinta, akhirnya digerebek juga oleh warga. Engkaulah bulan, engkaulah bidadari ku, namun apalah daya, cintanya, harus berlabuh di markas Satuan Polisi Pamang Praja (Satpol PP) Kota Padang, Rabu (26/1/2022).


Begitulah kini nasib yang harus diterima GR (19) laki-laki, mahasiswa dan HM (19) perempuan, mahasiswi, terpaksa berurusan dengan aparat penegak Perda. Awalnya, kecurigaan warga Gang Merapi,  Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, sepasang sejoli yang bukan suami istri tersebut, tengah asyik berindihoy di dalam kamar kos.


Pemilik kos bersama pihak RT setempat, sekitar pukul 13.30 WIB, langsung melakukan penggerebekan di dalam kosan. Tindakan ini dilakukan lantaran sebelumnya curiga dengan adanya tamu laki-laki di kos anak wanita. 


Ternyata benar saja, pasangan perempuan sedang santai sambil menunggu teman laki-lakinya yang lagi mandi di kamar mandi. Melihat itu, warga bergerak cepat memberikan informasi kepada Satpol PP guna meredam emosi warga lainnya.


"Mendapat laporan itu, kami langsung turun ke lokasi," sebut Kepala  Satpol PP Mursalim kepada Rakyatterkini.com.


Kini PPNS tengah melakukan pendataan dan terus mendalaminya. Hasilnya, anak muda ini mengaku pacaran. Sementara, GR, pasangan laki-laki, bersikukuh hanya menumpang mandi. Dan, ini pun juga diamini pasangan perempuan HM.


"Kami harap mereka tidak lagi mengulangi perbuatannya. Karena, perbuatan itu telah melanggar norma-norma yang berlaku," tukuknya. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update