Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

11 Pejabat Eselon Dilantik, Ini Pesan Bupati

Jumat, 28 Januari 2022 | 08:11 WIB Last Updated 2022-01-28T01:11:22Z

Bupati Khairunas foto bersama pejabat yang dilantik.


Padang Aro, Rakyatterkini.com - Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dalam rangka pencapaian visi dan misi bupati sesuai tupoksi.


Demikian pesan Bupati Khairunas saat pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator, di lingkungan Pemkab Solok Selatan, Kamis (27/1/2022).


Mutasi dan rotasi jabatan ini telah melalui tahapan-tahapan sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Ini adalah bentuk penyegaran dan penyempurnaan dalam melaksanakan tugas-tugas Organisasi Perangkat Daerah (OPD).


"Kami berharap kepada pejabat yang dilantik, agar amanah dengan jabatan yang diemban, dan menjadikan amanat tersebut untuk tujuan kemajuan Kabupaten Solok Selatan, "tegas bupati.


Bupati Khairunas mewakili Pemkab Solok Selatan juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat pimpinan tinggi pratama yang sudah purna tugas, atas pengabdiannya terhadap kemajuan Kabupaten Solok Selatan. 


Pejabat yang dilantik, antara lain, Efli Rahmat, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Transportasi Dinas Perhubungan. Lora Ayahanda Putri, Kepala Bidang Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.


Zulkarnaini, Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan, Wahyu Tina, Kepala Bagian Fasilitasi Hukum dan Persidangan pada Sekretariat DPRD, Nelgus Yefri, Sekretaris Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu. 


Sony Andesta, Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan, Novi Hendrix, sebagai Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah.


Sedangkan pejabat pimpinan tinggi pratama, Richi Amran, sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Amdani, Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.

 

Hj. Mardiana, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, serta Irwanesa, Asisten Administrasi Umum. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update