Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Warga Mengeluh, Sampah Berserakan di Tribun Pacu Jalur Teluk Kuantan

Sabtu, 11 Desember 2021 | 08:25 WIB Last Updated 2021-12-11T01:25:28Z

Sampah berserakan di Tribun Pacu Jalur Teluk Kuantan.

Kuansing, Rakyatterkini.com  -  Sejumlah warga Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Kuansing, mengeluhkan sampah berserakan di Tribun Taman Jalur pinggir Sungai Bantang Kuantan.


Pantauan Rakyatterkini.com, Jumat 10 Desember 2021, berbagai sampah buangan masyarakat, seperti sisa makanan, plastik dan lain sebagainya berserakan di lokasi tersebut. Akibatnya, aroma tak sedap dapat tercium disekitar itu.


Persoalan ini dikeluhkan oleh warga, Sahar (50) warga Teluk Kuantan, mengatakan, dengan adanya sampah di area Taman Jalur, sebagai pengunjung yang datang merasa terganggu. 


Sampah berserakan lama tidak diangkut sehingga menimbulkan aroma tak sedap. Padahal menurut dia, keberadaan Taman Jalur itu terutama sore hari kerap dijadikan tempat bersantai sambil menikmati kuliner dan pemandangan Sungai Kuantan.


"Iya, di area tribun pacu jalur banyak sampah berserakan. Bukan saya saja yang terganggu, pengunjung lain juga mengeluhkan sampah itu," ujarnya. 


Epi (49), salah satu warga setempat menuturkan, sampah yang berada di Tribun Pacu Jalur itu, tidak hanya menimbulkan aroma tak sedap tapi juga mengganggu keindahan taman.


Ia menyesalkan kurang responya instansi terkait dalam menangani kebersihan. "Instansi terkait mestinya segera melakukan penanganan sampah itu. Terutama di area tribun pacu jalur, kan tidak elok di pandang mata," keluhnya. (hen)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update