Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Upaya Maksimal Vaksinasi, Camat dan Kapolsek Hulu Kuantan Gelar Doorprize

Jumat, 24 Desember 2021 | 17:21 WIB Last Updated 2021-12-24T10:21:21Z

Vaksinasi di kantor Camat Hulu Kuantan.

Kuansing, Rakyatterkini.com - Guna pencapaian target vaksinasi, pemerintah kecamatan bersama Polsek Hulu Kuantan, dan Koramil Kuantan Mudik melakukan upaya maksimal dengan pemberian doorprize kepada warga yang disuntik vaksin. 


Hadiah doorprize yang disediakan panitia seperti sepeda, kipas angin, dispenser, magicom, payung, piring dan peralatan rumah tangga lain setidaknya dapat memancing minat warga setempat datang untuk di vaksin.


Kapolsek Hulu Kuantan, AKP Sahardi, saat diwawancarai Rakyatterkini.com mengatakan, kegiatan doorprize yang digelar di halaman kantor Camat Hulu Kuantan, Lubuk Ambacang itu sebagai upaya pemaksimalan capaian vaksinasi di daerah tersebut.


"Meskipun hadiah doorprize yang kami sediakan nilai tidak seberapa, tapi setidaknya dapat memancing warga untuk divaksin. Kita lihat sendiri hari ini tampak warga yang datang antusias sekali, "kata Sahardi, Jumat 24 Desember 2021.


AKP Sahardi optimis sampai akhir tahun seluruh masyarakat yang menjadi sasaran vaksin di Hulu Kuantan bisa mencapai 100 persen. Untuk itu ia menyampaikan kepada masyarakat yang belum di vaksin supaya melakukan vaksin. 


Sementara Plt Camat Hulu Kuantan, Jhon Hendri menambahkan, cakupan vaksinasi di Hulu Kuantan sudah mencapai 79,8 persen. Ia optimis dari waktu yang tersisa hingga akhir tahun ini cakupan vaksinasi bisa mencapai 100 persen. 


"Terwujudnya vaksinasi di wilayah Kecamatan Hulu Kuantan ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Dari jumlah sasaran sebanyak 7.294 orang yang sudah divaksin itu ada sebanyak 5.715 orang. Jadi kalau di persentasekan 79,8 persen, "ujar Jhon Hendri. (hen)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update