Notification

×

Iklan

Warga Terdampak Covid, Terima Bantuan Sembako, Ini Pesan Bupati

Jumat, 24 Desember 2021 | 17:30 WIB Last Updated 2021-12-24T10:30:45Z

Bupati Solok Selatan, Khairunas, didampingi Wabup Yulian Efi serahkan sembako pada warga terdampak covid.


Padang Aro, Rakyatterkini.com - Bupati Solok Selatan, Khairunas dan wakil bupati, Yulian Efi salurkan bantuan sembako Covid 19 kepada masyarakat di tingkat nagari, Jumat 24 Desember 2021.


Bupati mengunjungi Nagari Abai, Sangir Batang hari dan membagikan paket sembako kepada sejumlah warga yang terdampak covid-19. Ini merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat selama menghadapi masa pandemi covid 19.


Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan di Nagari Abai sebanyak 383 paket, dan jumlah keseluruhan bantuan yang akan di salurkan kepada masyarakat Solok Selatan sebanyak 9.200 KK yang tersebar di setiap nagari di kabupaten Solok Selatan.


"Kita harus benar-benar disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan, dan terus mengajak sanak saudara kita untuk ikut vaksin, dengan harapan Pandemi covid-19 ini bisa segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya, "ujar bupati.


Bantuan terhadap masyarakat terdampak Covid 19 ini, akan berlanjut sampai 2024, dan diharapkan dengan distribusikannya bantuan sembako ini dapat membantu meringankan kebutuhan kehidupan sehari-hari. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update