Notification

×

Iklan

TP PKK Kab.Solok Studi Komparatif ke Jawa Tengah

Rabu, 08 Desember 2021 | 15:15 WIB Last Updated 2021-12-08T10:30:26Z

TP PKK Kab.Solok studi ke TP PKK Jawa Tengah.


Solok, Rakyatterkini.com - TP-PKK Kab Solok studi komparatif ke TP-PKK Jawa Tengah, Selasa 7 Desember 2021, bertempat di gedung Dharmawanita Persatuan, Semarang, Jawa Tengah.


Hadir Ketua TP PKK Jateng, Atikoh Ganjar Purnowo beserta pengurus lainnya. Sementara, ketua TP PKK Kab.Solok, Emiko Epyardi Asda, bersama pengurus lainnya.


Ketua TP-PKK Jawa Tengah mengucapkan selamat datang kepada TP-PKK Kab Solok beserta rombongan atas kunjungannya ke Semarang.


Atiqoh Ganjar Pranowo, menyebutkan jumlah penduduk Jawa Tengah 36.516 juta jiwa, yang tersebar di 35 kab/kota, dan 576 kecamatan.


Jumlah PKK-RT dan dasawisma sangat besar yaitu 218.111 dan dasawisma-nya sebanyak 505.349.


Dalam menjalankan tugasnya TP-PKK Jawa Tengah didukung oleh 1.297.651 orang kader umum dan 616.845 orang kader khusus. "Kami mendapat dukungan penuh dari Pemprov Jawa Tengah.


Sementara itu Ketua TP-PKK Kab.Solok, Emiko Epyardi Asda mengucapkan terima kasih kepada ketua TP PKK Jawa Tengah  beserta seluruh jajaran pengurus yang telah berkenan menerimanya.


"Kami baru melaksanakan tugas lebih kurang 6 bulan, dimana saat ini kami dalam kondisi berbenah, memperbaiki adminsitrasi, menyusun rencana kerja dan rencana strategis PKK, "ujar Emiko.


Kedatangannya ingin menggali informasi, ilmu dan kiat-kiat dari tim penggerak PKK Jawa Tengah dalam melaksanakan 10 program pokok PKK.


"Kami juga mohon izin nantinya akan mengunjungi TP PKK Kabupaten Klaten, yakni PKK Desa Jonggrangan, Kecamatan Klaten Utara, untuk mempelajari tertib administrasi. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update