Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Menjadikan Kab.Solok Terbaik di Sumbar, Ini Tekad Epyardi Asda

Rabu, 08 Desember 2021 | 15:27 WIB Last Updated 2021-12-08T09:14:45Z

Bupati Solok, Epyardi Asda saat menjemput aspirasi masyarakat.


Solok, Rakyatterkini.com - Bupati Solok, Epyardi Asda melakukan kunjungan ke nagari-nagari dan bertemu langsung dengan masyarakat.


Ini kegiatan yang tidak kalah penting dengan agenda lainnya, karena mendengarkan langsung aspirasi dan keinginan yang  disampaikan masyarakat.


"Disisa hidup saya ini, apa yang saya lakukan hendaknya bermanfaat bagi masyarakat, "ujar Epyardi Asda.


Program empat pilar yang didegungkan akan menyukseskan visi-misi, "mambangkik batang tarandam", menjadikan Kabupaten Solok, terbaik di Sumatera Barat.


Dimana empat pilar tersebut ialah, sektor pertanian, pariwisata, UMKM dan pendidikan, salah satunya pada sektor pertanian Pemkab Solok sudah bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta dan Pemko Pekanbaru untuk menampung hasil panen masyarakat di Kabupaten Solok.


Setiap kunjungannya selalu diadakan sesi tanya jawab, dan dalam kesempatan itu bupati langsung mengintruksikan kepala dinas terkait untuk menindaklanjuti permintaan dan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.


Bupati terus menggali potensi wisata yang ada dan melakukan pembinaan kepada kelompok penggiat wisata, seperti Pokdarwis dan pencinta alam.


UMKM untuk berkolaborasi dalam pengelolaan tempat-tempat wisata, yang nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dengan pola menarik investor untuk berinvestasi di Kabupaten Solok. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update