Notification

×

Iklan

Pemkab Solsel Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Lundang

Rabu, 08 Desember 2021 | 17:22 WIB Last Updated 2021-12-08T10:22:45Z

Pemkab serahkan bantuan untuk korban kebakaran.


Muara Labuh, Rakyatterkini.com - Musibah kebakaran yang menghanguskan tiga unit rumah di Lundang Nagari Pasir Talang Barat, Sungai Pagu, Solok Selatan, pada Selasa 7 Desember 2021, membawa duka mendalam bagi korban.


Mengobati kesedihan warga itu, pemkab menyalurkan bantuan untuk keluarga terdampak kebakaran.


Itu diungkapkan Bupati Solok Selatan, diwakili Asisten Administrasi Umum Amdani, di Kantor Wali Nagari Pasir Talang Barat, Rabu 8 Desember 2021.


"Bupati turut prihatin atas musibah yang terjadi, saat ini beliau sedang melaksanakan tugas lain di Jakarta. Ini adalah bantuan awal dari pemkab, akan ditindaklanjuti dengan bantuan lainnya, "sebut Amdani.


Penyerahan bantuan ini diberikan setelah sebelumnya pihak pemkab telah mendata korban terdampak. Adapun bantuan yang disalurkan hari ini adalah paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng dan perlengkapan sehari-hari seperti selimut, kasur, family kid dan lainnya.


Informasi Wali Nagari Pasir Talang Barat mengatakan korban tedampak di Jorong Lundang sebanyak 9 kk, dengan 3 bangunan rumah habis terbakar. 


Vini, salah seorang korban kebakaran menceritakan kebakaran yang terjadi saat sedang memasak. "Saat sebelum shubuh, tiba –tiba gas bocor, langsung disambar api dari kompor lainnya, "ungkapnya. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update