Notification

×

Iklan

Tokoh Inspiratif, Gubernur-Wagub Terima Penghargaan dari KPID Sumbar

Selasa, 21 Desember 2021 | 20:10 WIB Last Updated 2021-12-21T13:10:10Z

Gubernur Mahyeldi terima penghargaan.

Padang, Rakyatterkini.com  -  Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi dan wakil gubernur, Audy Joinaldy kompak mendapatkan penghargaan tokoh inspiratif penyiaran dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumbar, Selasa 21 Desember 2021.


Duo pimpinan Sumbar itu dinilai memberikan inspirasi terhadap bidang penyiaran, sehingga tercipta konten-konten yang selain menyampaikan kebijakan pemerintah juga mengedukasi masyarakat.


"Penghargaan ini adalah motivasi bagi kepala daerah untuk memberikan inspirasi dalam bidang penyiaran. Kita juga mendorong agar lembaga penyiaran bisa menghadirkan konten yang lebih berkualitas dan lebih baik lagi ke depan sehingga bisa menjadi bagian pembelajaran, edukasi bagi masyarakat, "katanya usai menerima penghargaan. 


Penghargaan itu menurutnya juga bisa memotivasi masyarakat untuk berperan dalam penyiaran. Radio komunitas Taratak yang mendapatkan penghargaan nasional adalah contoh nyata.


Dalam kesempatan itu, empat tokoh lain juga menerima penghargaan yang sama masing-masing Ketua DPRD Supardi, Pimpinan DPRD Irsyad Syafar, anggota DPD RI Leonardi Harmaini, dan anggota DPR RI Nevi Zuairina.


Sejumlah tokoh lain juga mendapatkan penghargaan dari kategori berbeda. (adpim)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update