Notification

×

Iklan

Senin, Pengurus KONI Pasaman Dilantik

Kamis, 16 Desember 2021 | 15:52 WIB Last Updated 2021-12-16T08:52:46Z

Panitia pelaksana pelantikan pengurus KONI berikan keterangan pers.


Pasaman, Rakyatterkini.com - Pengurus Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman Periode 2021-2025 bakal dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Sumatera Barat, Aguswardi. 


Rencananya, jadwal pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Kabupaten Pasaman itu akan dilaksanakan pada, Senin (20/12/2021) pukul 14.00 WIB hingga selesai dengan mengikuti protokoler kesehatan di Aula Lantai III Kantor Bupati Pasaman. 


"Ya benar, jika tiada ada aral melintang, Senin (20/12/2021) nanti, pengurus KONI Pasaman Periode 2021-2025 akan dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Sumatera Barat, Aguswardi, "ujar Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KONI Pasaman melalui Sekretarisnya, Radial pada sejumlah awak media di kantor KONI, Rabu (15/12/2021).


Radial menyebutkan, pengukuhan pengurus KONI Pasaman Periode 2021-2025 itu sesuai Surat Keputusan KONI provinsi Sumbar Nomor : 66 tahun 2021 tanggal 26 Maret 2021 lalu. 


Dia mengatakan, dalam pelantikan dan pengukuhan nanti akan dihadiri bupati, wakil bupati, ketua DPRD, Dandim, Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, pengurus KONI kab/kota se Sumbar, SKPD di Pemkab Pasaman, dan Cabor. 


Dalam pelantikan itu nanti panitia juga akan mengundang, kepala OPD terkait, camat se Pasaman, Ketua Pengcab KONI Pasaman serta undangan lainnya. 


Dia menyebutkan, untuk memantapkan jalannya kegiatan pelantikan dan pengukuhan nanti, maka jauh hari panitia pelaksana pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Pasaman telah melaksanakan rapat persiapan guna mensuksesnya acara tersebut. 


"Untuk suksesnya acara nanti, panitia pelaksana pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Pasaman telah melaksanakan rapat dengan seluruh panitia pelaksana di Aula KONI Pasaman, "ucapnya. 


Sementara itu Ketua KONI Pasaman, Tommy Irawan Sandra menyampaikan, kepengurusan yang masuk dalam KONI yang akan dilantik nantinya, diharapkan memang orang-orang yang sudah siap dan memiliki keinginan untuk memajukan dunia olahraga


Dalam kepengurusan haruslah ada kerjasama dan tujuan serta pembagian tugas yang jelas, sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai, dan oleh karenanya tugas KONI penting untuk membuat serangkaian kegiatan atau program seperti pembinaan pemberdayaan klub olahraga, dan program-program keolahragaan lainnya. (St.M)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update