Notification

×

Iklan

Sayembara Penataan Kawasan Pasar Raya Solok Menuju Desain Masa Depan

Sabtu, 04 Desember 2021 | 17:04 WIB Last Updated 2021-12-04T10:18:59Z

Sayembara penataan kawasan Pasar Raya Solok.


Solok, Rakyatterkini.com - Mewujudkan desain kota, Pemda Kota Solok menyelenggarakan pameran karya sayembara penataan kembali kawasan Pasar Raya Solok, Jumat 3 Desember 2021 di Gedung Kubuang Tigo Baleh.


Acara tersebut dibuka Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dan menyebutkan visi Solok yaitu 'terwujudnya Kota Solok yang diberkahi, maju dan sejahtera melalui pengembangan sektor perdagangan dan jasa yang modern.


Sementara misi yang menitikberatkan pada peningkatan  perekonomian daerah yang berorientasi ekonomi kerakyatan berbasis potensi unggulan daerah yang berkelanjutan.


Pemerintah Kota Solok telah merumuskan beberapa strategi antara lain meningkatkan sarana distribusi perdagangan, dengan arah meningkatkan sarana distribusi perdagangan dengan optimalisasi revitalisasi pasar, meningkatkan pengelolaan pasar yang higienis, rapi, aman dan nyaman.


Untuk mewujudkan pengelolaan pasar yang higienis, rapi dan aman, Pemko sangat memerlukan masukan, gagasan, saran tentang desain Kota Solok masa depan. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update