Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pemko Solok Gelar Lomba dan Pameran Burung Berkicau

Minggu, 19 Desember 2021 | 17:45 WIB Last Updated 2021-12-19T10:45:34Z

Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra buka lomba burung berkicau.

Solok, Rakyatterkini.com - Memperingati HUT Kota Solok ke-51 Pemko Solok mengadakan lomba dan pameran burung berkicau piala wali kota cup V, Minggu 19 Desember 2021.


Lomba itu digelar di Taman Pramuka Pulau Belibis, dibuka wakil wali kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, dihadiri Dandim 0309, Letkol Arm Reno Triambodo, Kapolre AKBP Ferry Suwandi, pimpinan BUMN/D, kepala OPD di Pemko Solok.


Wawako Ramadhani Kirana Putra mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang berasal dari dalam maupun luar Kota Solok atas keikutsertaanya festival kali ini.


Dikatakan, kepariwisataan mempunyai peranan penting dalam meningkatkan citra maupun image daerah, tentunya sekaligus diharapkan juga mampu memberi kontribusi yang signifikan bagi peningkatan perekonomian daerah.


Mengingat sebagian besar peserta yang hadir berasal dari luar kota, tentunya dengan kehadiran lomba ini semakin mempererat ikatan persaudaraan dan kebersamaan antar pencinta burung berkicau.


Ramadhani berharap kegiatan ini dapat meningkatkan perhatian masyarakat untuk peduli pada konservasi hayati, melalui minat dan hobi pada burung berkicau, khususnya terhadap pengembang biakan burung-burung yang termasuk dalam kategori dilindungi. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update