Notification

×

Iklan

Kepengurusan Goju Ryu-Ass Periode 2020-2025 Dikukuhkan

Minggu, 19 Desember 2021 | 20:32 WIB Last Updated 2021-12-20T02:01:17Z

Inilah pengurus Goju Ryu Karate-do.

Painan, Rakyatterkini.com - Rapat Kerja Nasional Goju Ryu Karate-Do Association 2021, di Swissbell Residence Rasuna Epicentrum, Minggu (19/12), juga melakukan pelantikan pengurus Pusat Goju-Ass Indonesia, yang di ikuti oleh seluruh Pengda Se-Indonesia secara Virtual.


Kegiatan tersebut secara dipimpin ketua Umum Goju-Ass, Laksamana Madya TNI Harjo Susmoro, dihadiri oleh Sekretaris Jendral FORKI Raja Sapta.


Ketum Goju Ass menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada FORKI yang mengukuhkan kepengurusan PP Goju Ass masa bakti 2020-2025. Serta ucapan Terima kasih kepada Kementrian Hukum dan HAM yang telah mengesahkan legalitas akta PP Goju-Ass dan Logo Goju-Ass.


Ketum juga menyampaikan kondisi kekuatan Goju-Ass sesuai data yang telah dikumpulkan oleh masing-masing Pengurus Daerah dan Pengurus Pusat.


“Kekuatan Goju-Ass sesuai data yang telah kami kumpulkan yakni untuk pengurus daerah sebanyak 18 provinsi, sabuk hitam 264 dan kohai sebanyak 2.884, ”jelasnya.


Pada Kesempatan tersebut, juga dipasangkan sabuk Dan V Kehormatan kepada Ketua Umum Harjo Susmoro serta Dan IV Kehormatan kepada Lisda Hendrajoni, yang sekaligus menjabat sebagai wakil ketua Umum Goju Ass Indonesia periode 2020-2025.


"Kami ucapkan terima kasih kepada Ketum, yang telah mempercayakan kami sebagai wakil ketua umum Goju-Ass Indonesia. Semoga dengan dikukuhkannya kepengurusan ini, dapat memberikan energi positif yang baru bagi Goju-Ryu Association Indonesia, ”ucap Lisda Hendrajoni.


Dengan dipasangkannya sabuk kehormatan tersebut, maka ketua dan wakil ketua dipanggil “Sensei” oleh karateka. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update