Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pemenang Lomba MC Jadi MC Tetap Pemkab Solok Selatan

Rabu, 15 Desember 2021 | 17:33 WIB Last Updated 2021-12-15T10:33:33Z

Peserta lomba MC foto bersama.

Padang Aro, Rakyattekini.com - Kehadiran Master of Ceremony (MC) dalam sebuah acara formal atau non formal tak dipungkiri sangat penting. 


Seorang MC bertugas dan bertanggungjawab untuk memastikan acara berajalan lancar dan sesuai agenda acara. 


Hal tersebut yang melatarbelakangi Pemkab Solok Selatan melalui Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah menyelenggarakan lomba MC se-Solok Selatan, Rabu 15 Desember 2021.


Acara ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Solok Selatan Dr. Syamsurizaldi, dan menghadirkan narasumber Ketua Perkumpulan Pembawa Acara Pernikahan Indonesia (HIPAPI) Sumatera Barat, Wilda Qudsi Mirawati yang merupakan seorang ahli bidang MC di Sumatera Barat. 


"Semoga dengan acara lomba MC se-Solok Selatan ini dapat menemukan bibit-bibit baru, sehingga setiap acara pemkab lebih professional dan berkualitas, "ungkap Sekdakab. 


Perlombaan MC ini diikuti oleh 35 orang peserta, yang juga merupakan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Solok Selatan ke-18 Tahun 2022. 


Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Ahmad Mukhtar, mengatakan perlombaan MC ini bertujuan menemukan bakat-bakat baru yang ada di perangkat daerah. 


Peserta yang menang nantinya akan diberdayakan menjadi MC Pemkab Solok Selatan, tuturnya.


Turut mendampingi Sekdakab dalam acara ini Asisten Perekonomian Putra Nusa, Asisten Administrasi Umum Amdani, Staf Ahli Novrizon dan undangan lainnya. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update