Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pelaksanaan SKB, Wabup Solsel Berharap Melahirkan ASN Berkualitas

Minggu, 19 Desember 2021 | 07:26 WIB Last Updated 2021-12-19T00:26:25Z

Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi bersama pimpinan OPD.


Padang, Rakyatterkini.com - Hari terakhir pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) 2021, wakil bupati Solok Selatan, Yulian Efi kunjungi peserta tes, Sabtu 18 Desember 2021 di aula Universitas Negeri Padang (UNP).


Wabup didampingi Plt.Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Putra Nusa.


Wabup apresiasi dan ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pihak penyelenggara (BKPSDM) Solok Selatan atas partisipasinya dari awal persiapan hingga pelaksanaan hari terakhir.


"Semoga seleksi ini menghasilkan ASN yang berkualitas dan berkompeten nantinya, dan dapat membawa inovasi dan perubahan baru dalam pengabdiannya, "jelas wabup. 


Kepala Bidang Perencanaan dan Pembinaan Aparatur (PPA) Senria Fardi, jelaskan selain wajib mengikuti seluruh rangkaian seleksi, peserta SKB CPNS juga diharuskan disiplin mengikuti protokol kesehatan. Peserta juga melampirkan bukti surat keterangan dokter atau hasil swab tes PCR. 


Dikatakan, SKB adalah tes terakhir dalam rekrutmen CPNS 2021. Sehingga, setelah SKB berakhir, tidak ada lagi tes lainnya yang diselenggarakan oleh panitia seleksi daerah (panselda) untuk rekrutmen CPNS 2021. 


Meskipun tes sudah berakhir, bukan berarti tahapan rekrutmen CPNS 2021 ikut selesai. Setelah SKB resmi berakhir, panitia seleksi akan melakukan pengolahan atau integrasi nilai SKD dan SKB peserta untuk memperoleh nilai akhir.


Nilai akhir tersebut nantinya akan diumumkan sesuai tanggal yang ditetapkan oleh panselnas. Peserta yang dinyatakan lulus berdasarkan perolehan nilai akhir. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update