Notification

×

Iklan

Nujuar Jabat Ketua PASI Sergai Masa Bakti 2022-2026

Selasa, 28 Desember 2021 | 19:13 WIB Last Updated 2021-12-28T12:13:27Z

Nujuar, ketua PASI Sergai terpilih menandatangani berkas.


Sergai, Rakyatterkini.com - Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Serdang Bedagai menggelar musyawarah kabupaten (Muskab) pemilihan ketua umum PASI Sergai masa bakti 2022-2026, Selasa (28/12/2021) Sore.


Dalam Muskab, Nujuar terpilih sebagai Ketua PASI Sergai secara aklamasi dengan kesepakatan seluruh pengurus PASI Sergai.


Nujuar, ketua terpilih mengucapkan terimakasih kepada Ketua KONI Sergai Aspul Lubis, Kabid Pora Sergai Andika serta seluruh kepengurusan PASI Sergai yang telah menyempatkan diri hadir dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) ini.


"Saya butuh kerjasama, tentunya kita minta dukungan dari KONI Sergai agar tuntutan kepada kami bisa kami laksanakan. Insyaallah saya akan menjalankan tugas yang terbaik sesuai apa yang diharapkan kepada kami selaku pengurus PASI Sergai, "ujar Nujuar.


Kepada seluruh pengurus PASI Sergai, diharapkan tetap solid dan terus berkoordinasi, sehingga nantinya memiliki atlet berpotensi yang bisa dihandalkan baik ke jenjang nasional maupun internasional.


Sebelumnya, Aspul Lubis, ketua KONI mengatakan, meminta bersama-sama mengembangkan olahraga di Kabupaten Sergai. 


Setelah terpilihnya kepengurusan PASI Sergai yang baru, kita bisa berkomunikasi dengan Bupati Darma Wijaya untuk berkoordinasi membangun salah satu sarana atletik di Sergai. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update