Notification

×

Iklan

Nagari Tageh Miliki Peran Penting Tekan Penyebaran Covid-19

Minggu, 05 Desember 2021 | 17:26 WIB Last Updated 2021-12-12T02:28:42Z

Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy tinjau vaksinasi di Solok Selatan.

Solok Selatan, Rakyatterkini.com - Disiplin kuat masyarakat masyarakat Solok Selatan melakukan vaksinasi Covid-19, merupakan kunci utama untuk menangkal penyebaran virus Corona.


Itu terbukti saat kunjungan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy di beberapa Nagari Tageh Kabupaten Solok Selatan yang sampai saat ini tetap nihil adanya konfirmasi positif Covid-19, Minggu (5/12/2021).


Ada empat Nagari Tageh yang dikunjungi oleh Wagub Sumbar bersama Bupati Solok Selatan beserta rombongannya, yaitu Nagari Padang Air Dingin Kecamatan Sangir Jujuan, Nagari Kapau Alam Pauh Duo Kecamatan Pauh Duo, Nagari Sako Pasia Talang Kecamatan Sungai Pagu dan Nagari Pakan Rabaa Tengah Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh.


Walaupun ke empat Nagari tersebut letaknya jauh dari pusat pemerintahan kabupaten, tak membuatnya jauh dari prestasi dengan nihilnya Covid-19.


Wagub Audy Joinaldy menyebutkan, semua Nagari Tageh yang dikunjungi selalu membludak di kunjungi warganya untuk melakukan vaksinasi.


Selain penanganan Covid-19, Audy Joinaldy mengharapkan Nagari Tageh bisa juga menggerakkan roda perekonomian di desa. Menurutnya hal tersebut sejalan dengan program Pemprov Sumbar membangun desa dan mengoptimalkan potensinya. (gp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update