Notification

×

Iklan

Nagari Bomas Gelar Vaksinasi, 2.735 Warga Sudah Divaksin

Senin, 27 Desember 2021 | 19:16 WIB Last Updated 2021-12-27T12:16:19Z

Nagari Bomas gelar vaksinasi.


Padang Aro, Rakyatterkini.com - Nagari Bomas Koto Baru, Kecamatan Sungai Pagu, melaksanakan pelayanan vaksin, di kantor wali setempat bekerjasama dengan Puskesmas Muara Labuh, Polsek Sungai Pagu. 


Sementara kehadiran masyarakat yang vaksin, selain adanya dukungan dari ajakan ASN, juga ada himbauan dan ajakan dari Bhabinkantibmas, Babinsa, dan Perangkat Nagari. 


Wali Nagari Bomas Koto Baru, Yuli Herman mengatakan data warga masyarakat nagarinya yang sudah tervaksin dari total sasaran Nagari sebanyak 2.735 orang, sudah tervaksin sebanyak 57 % (data nagari)


"Pelaksanaan pelayanan vaksin hari ini, diharapkan akan dapat mencapai target peserta vaksin di Nagari, "harap Yuli Herman. 


Sementara jenis vaksin yang dipakai pada pelayanan vaksin hari itu antara lain,  jenis Sinovac (vaksin Polri), dan dari Puskesmas ada jenis Prizer dan jenis vaksin Sinovac. 


Sedangkan jelang siang yang sudah tervaksin sebanyak 58 orang (jenis vaksin Prizer) dan sebanyak 7 orang (jenis vaksin Sinovac). Maka total warga yang sudah tervaksin hingga siang sudah terlaksana sebanyak 65 orang. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update