Notification

×

Iklan

Malam Misa, Irjen Teddy Minahasa: Situasi Aman

Jumat, 24 Desember 2021 | 22:12 WIB Last Updated 2021-12-24T15:12:43Z

Kapolda Irjen Teddy Minahasa tinjau gereja di Kota Padang.

Padang, Rakyatterkini.com  -  Dalam menyambut perayaan Natal, malam ini melaksanakan ibadah misa serta kebaktian di gereja-gereja serta perayaan misa Natal.


Wagub Audy Joinaldy, Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Purwanto, Kapolres serta Dandim usai meninjau di Gereja Katedral.


Kapolda menuturkan, situasi natal pada malam ini berjalan dengan aman dan pihaknya tidak akan under estimate terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.


"Kita akan menerapkan konsep pengamanan yang betul-betul aktual sesuai dengan potensi ancaman yang ada di Sumatera Barat ini," katanya. 


Demi memberikan keamanan di gereja-gereja yang ada di wilayah Sumbar, pihaknya melakukan pengamanan secara terbuka dan secara tertutup. 


"Ada penerapan ring satu, ring dua, ring tiga. Kemudian penerapan SOP mobilitas bagi orang yang keluar dan masuk, serta sterilisasi lokasi dan sebagainya," pungkasnya. 


Kapolda Sumbar bersama Wagub Sumbar serta Forkopimda melakukan peninjauan ke tempat ibadah malam natal dan Pos Pengamanan Nataru yang ada di Kota Padang. 


Lokasi kunjungannya adalah Gereja GPIB, Gereja BNKP, Gereja Katedral depan Hotel Axana, Pos Pam Masjid Al Hakim, dan Gereja St. Fransiskus depan Polda Sumbar.  (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update