Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Lisda Hendrajoni Kunjungi Ponpes MTI Ashabul Kahfi

Minggu, 26 Desember 2021 | 19:18 WIB Last Updated 2021-12-26T12:18:59Z

Anggota DPR RI, Hj Lisda Hendrajoni, beserta tim kunjungi Pondok Pesantren Madrasah Tarbiyah Islamiyah Ashabul Kahfi, Nagari Rawang Gunung Malelo Surantih.


Painan, Rakyatterkini.com - Anggota DPR RI Hj Lisda Hendrajoni, beserta tim kunjungi Pondok Pesantren Madrasah Tarbiyah Islamiyah Ashabul Kahfi Nagari Rawang Gunung Malelo Surantih, Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan, Minggu 26 Desember 2021. 


Kunjungan ini disambut hangat jajaran ponpes dan wali nagari setempat. Heru Kisnanto, beserta jajaran sambut hangat kedatangan wakil rakyat itu. Selain silaturahmi, tim DPR RI juga meninjau proses pembangunan Pondok Pesantren MTI Ashabul Kahfi Nagari Rawang Gunung Malelo Surantih itu.


"Terimakasih atas kunjungan Bunda Lisda di MTI Ashabul Kahfi, seperti inilah kondisi MTI kita bunda dan kita berharap dengan keberadaan Bunda di komisi VIII DPR RI sebagai mitra Kementerian Agama tentu akan lebih bisa mendorong bantuan ke MTI Ashabul Kahfi ini. Membantu 19 juta insyaallah Minggu depan bisa dicairkan lewat Bank BCA, "terang pimpinan MTI Ashabul Khafi.


Apalagi kita akan melakukan pembangunan lokal baru dan tambahan asrama menjelang tahun ajaran Baru ini. Tentu kami sangat mengharapkan bantuan dan dukungan berbagai pihak demi terwujudnya apa yang kami rencanakan ini. 


Melihat keseriusan pihak MTI dan swadaya masyarakat untuk pembangunan Pondok Pesantren MTI Ashabul Kahfi, Lisda Hendrajoni, merasa terharu dengan hal itu maka Bunda sapaan akrab anggota DPR RI ini akan membantu upaya pembangunan MTI ini ke depannya. 


Disela itu Wali Nagari Rawang Gunung Malelo Surantih, Aprizal Meminta kepada anggota DPR RI itu mobil ambulance karena Nagari Rawang Gunung Malelo belum ada punya Ambulance. Itu sudah ditanggapi Lisda Hendrajoni. Beliau akan memberikan Tahun 2022 ini kepada wali nagari untuk kepentingan umum di nagari itu. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update