Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ketua Pengadilan Agama Kunjungi Kapolres Serdang Bedagai

Kamis, 09 Desember 2021 | 20:11 WIB Last Updated 2021-12-09T13:11:56Z

Ketua Pengadilan Agama jalin kerjasama dengan Kapolres Sergai.


Sergai, Rakyatterkini.com - Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr Ali Machfud, menerima kunjungan silaturahmi Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah, Kamis 9 Desember 2021. 


Kapolres Sergai mengucapkan selamat datang kepada ketua Pengadilan Agama Sei Rampah di Polres Serdang Bedagai. 


Polres Serdang Bedagai akan mendukung Pengadilan Agama terkait pelaksanaan tugas di lapangan dengan tetap menjaga sinergi Polri dengan Pengadilan Agama dalam aspek pelaksanaan tugas. 


Kapolres menegaskan, Pengadilan Agama, jika ada personel Polres Serdang Bedagai mengajukan untuk perceraian tanpa pengetahuan pimpinan agar tidak diproses. 


"Polri saat ini juga fokus pada pelaksanaan vaksinasi, Kami juga berharap agar Pengadilan Agama juga bisa menyosialisasikan kepada masyarakat untuk vaksinasi, "ujar Kapolres. 


Pertemuan itu ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara Pengadilan Agama dengan Polres Serdang Bedagai terkait proses pengajuan permohonan/Gugatan perceraian anggota Polri/ASN Polri dan pengamanan pelaksanaan pemeriksaan setempat (decente), sita, dan pelaksanaan Putusan (eksekusi).


Sebelumnya, Ketua Pengadilan Agama mengucapkan terima kasih kepada Kapolres menerima silaturahminya.


Ia menyebutkan bahwa Pengadilan Agama Sei Rampah akan terus berkordinasi dengan Polres Serdang Bedagai terkait pelaksanaan tugas. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update