Notification

×

Iklan

Gebyar Jambore Kader PKK Berprestasi Kabupaten Solok Dibuka

Kamis, 16 Desember 2021 | 17:26 WIB Last Updated 2021-12-16T10:26:58Z

Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison buka jambore PKK.

Solok, Rakyatterkini.com - Bupati Solok, diwakili Pj Sekretaris Daerah, Medison, membuka gebyar jambore kader PKK berprestasi tingkat Kabupaten Solok 2021,  Kamis 16 Desember 2021, di halaman parkir kantor Bupati Solok, Arosuka.


Medison mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu ajang dan upaya dalam menambah wawasan, pengetahuan dan yang tak kalah pentingnya adalah menjalin persaudaraan maupun persahabatan serta membangun kebersamaan diantara kader-kader PKK Se-Kabupaten Solok.


Atas nama pemerintah daerah, kami sangat mendukung terlaksananya kegiatan ini, suasana meriah dan dikemas dengan sangat apik. Ia juga mengajak seluruh kader untuk menyatukan langkah dan persepsi sehingga setiap program kerja bisa terlaksana dengan baik.


Medison berharap, pelaksanaan jambore PKK dapat melahirkan kader-kader PKK yang baik, dan tangguh yang bertujuan ke depan dapat terus ikut andil menciptakan kesejahteraan masyarakat dan membantu pemerintah daerah dalam mewujukan visi misi Bupati Solok mambangkik batang tarandam. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update