Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kurir Sabu Diamankan Saat Pelaksanaan Vaksinasi

Kamis, 16 Desember 2021 | 17:43 WIB Last Updated 2021-12-16T10:43:48Z

Petugas Polsek IV Nagari menangkap kurir sabu.


Agam, Rakyatterkini.com - Polsek IV Nagari, Agam, mengamankan seorang tersangka sabu-sabu sewaktu melaksanakan sosialisasi vaksin kepada masyarakat di kecamatan itu.


Pelaku adalah, GS, 18, warga Padang Mardani, Manggopoh Utara, Lubuk Basung. Barang haram tersebut didapati dari RT, yang hingga kemarin masih dalam buronan polisi.


Kapolsek IV Nagari Iptu Alwizi Syafriadi, menjelaskan kronologi penangkapan satu pelaku yang membawa narkoba tersebut berawal dari kegiatan anggota Polsek IV Nagari yang sedang memberikan sosialisasi vaksin kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek IV Nagari.


Pada awalnya kegiatan sosialisasi dan vaksinasi kepada masyarakat berjalan dengan lancar dan aman. Mulai dari pukul 07.00 wib gerai vaksin yang telah kami buat serta banyaknya pengunjung yang datang karena tempat kegiatan tersebut sangat mudah di akses masyarakat.


Pada pukul 12.00 Wib Kanit Provos Polsek IV Nagari, Aipda Priaman Dachi sedang melakukan sosialisasi vaksin di depan mako, menyetop sebuah kendaraan roda 2 merek honda Vario melaju kencang dari arah Lubuk Basung menuju Pasaman. 


Apida Priaman Dachi hampir kena tabrak. Karena kesigapan personel yang ada di lapangan kecelakaan bisa dihindari. Pengendara yang tersebut bisa dihentikan di depan mako Polsek IV Nagari.


Pengendara tersebut gelisah dan terlihat gerak gerik yang mencurigakan seperti halnya orang parnok, serta pelaku berusaha membuang sesuatu yang ada di kendaraan tersebut. 


Tak sempat membuang barang tersebut petugas langsung memengang tangan pelaku, di saat itu petugas menemukan tujuh bungkus kecil narkoba jenis sabu.


Setelah diinterogasi, pelaku GS, 18 tahun, pengangguran, Padang Mardani, Manggopoh Utara, Lubuk Basung mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang yang bernama RT, yang tinggal di Sago, Lubuk Basung.


Setelah mendapatkan informasi, jajaran Polsek IV Nagari melakukan pengembangan kepada RT. Sampai saat sekarang masih dilakukan pencarian tersangka. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update