Notification

×

Iklan

Bupati Solsel Kukuhkan LKKS

Jumat, 03 Desember 2021 | 22:39 WIB Last Updated 2021-12-03T15:39:23Z

Ketua GOW Ny. Bet Yulian Efi.


Padang Aro, Rakyatterkini.com - Diharapkan LKKS Kabupaten Solok Selatan yang baru dikukuhkan ini dapat melaksanakan fungsinya, untuk menggali, mengembangkan dan mengkoordinasi setiap potensi sosial yang ada di masyarakat.


Demikian dikatakan, Khairunas, Jumat 3 Desember 2021, mengatakan LKKS merupakan lembaga koordinasi antar lembaga/organisasi sosial sebagai representasi  peran masyarakat dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial.


LKKS merupakan lembaga kesejahteraan Sosial untuk mengkoordinasikan dan membina organisasi/lembaga dengan tingkatan masing-masing. Serta Membantu Pemerintah dalam melaksanakan Usaha Kesejahteraan Sosial.


Bupati Khairunas hari ini mengukuhkan LKKS Kabupaten Solok Selatan, sebuah lembaga yang nanti akan berperan sesuai fungsinya dan bermitra dengan pemerintah daerah kabupaten Solok Selatan. 


Sebagai ketua LKKS Solok Selatan yang baru saja dilantik Ny. Hj. Erniati Khairunas mengatakan, terima Kasih banyak ditujukan Kepada bupati Khairunas yang telah mengukuhkan lembaga ini dan kepada seluruh anggota lembaga dengan peran strategis tersebut.


Sementara itu ketua DPRD Solok Selatan, Zigo Rolanda menyampaikan pesan penting untuk seluruh keanggotaan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial ini.


Agar bertanggung jawab dan menjalankan fungsi dan tugas pokok masing-masing anggota dan diharapkan bersampak baik bagi masyarakat Solok Selatan yang maju bersama sejahtera untuk semua.


Pada pengukuhan LKKS ini dihadiri juga oleh Ketua GOW Ny. Bet Yulian Efi, ketua Dharma wanita Ny. Fitri Syamsurizaldi, OPD, ketua harian LKKS provinsi sumatra barat Dr. Edi Suandi MM dan undangan lainnya. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update