Notification

×

Iklan

Bupati Solok Jemput Aspirasi ke Nagari Tanjung Alai

Selasa, 21 Desember 2021 | 07:06 WIB Last Updated 2021-12-21T00:06:19Z

Bupati Solok, Epyardi Asda saat mengunjungi Nagari Tanjung Alai, Singkarak.


Solok, Rakyatterkini.com  -  Bupati Solok, Epyardi Asda melakukan berbagai kegiatan, diantaranya launching excavator, gotong  royon, dan temu ramah dengan masyarakat, di SMK 1 X Koto Singkarak.


Walinagari Tanjung Alai, Yurdam, menyampaikan terimakasih kepada bupati yang telah memberikan kesempatan kepada nagarinya untuk pemanfaatan excavator, guna mendukung pelaksanaan pembangun di nagari.


"Exskavator sudah berada di nagari kami sejak 15 Desember 2021 dan telah dioperasikan di beberapa titik, ungkap, walinagari. Tentang capaian vaksinasi Covid 19, Yurdam menyebutkan sudah mencapai 97 persen.


Bupati Solok Epyardi Asda, mengatakan  pada 2022 akan mengadakan rakorbang, dan akan mengundang seluruh walinagari, untuk mengusulkan pembangunan di nagari masing masing.


Bupati Solok berharap setelah jalan usaha tani dibuat, selanjutnya mendata pemilik Lahan, dan nantinya Dinas Pertanian akan cek apa yang cocok untuk ditanam dan akan diberikan bibit unggul gratis kepada pemilik lahan.


Bupati beserta rombongan juga mengunjungi salah satu destinasi wisata di Nagari Tanjung Alai, yaitu Lereng Green View. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update