Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Walikota Lantik Tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Selasa, 30 November 2021 | 15:20 WIB Last Updated 2021-11-30T08:20:11Z

Walikota Solok, Zul Elfian melantik pejabat pimpinan tinggi pratama.


Solok, Rakyatterkini.com  -  Walikota Solok, Zul Elfian Umar melantik tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemko Solok.


Zul Elfian berharap kepada pejabat yang diberikan amanah untuk bekerja sebaik-baiknya. Jaga integritas, dan sukses di tempat yang baru. Gunakanlah jabatan ini penuh dengan tanggung jawab.


Semoga Kota Solok semakin berkah, maju dan masyarakatnya semakin sejahtera, ujar walikota.


Pejabat yang dilantik itu, Desmon, jabatan lama pejabat  pelaksana pada sekretariat Kota Padang Panjang, jabatan baru  Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.


Bitel, jabatan lama sekretaris pada Dinas kependudukan dan pencatatan sipil, jabatan baru kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.


Heppy Dermawan, jabatan lama Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kota Solok, jabatan baru Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.


Elvi Rosanti, jabatan lama kepala bagian SDM Rumah Sakit Umum Daerah Mohammad Natsir, jabatan baru Kepala Dinas Kesehatan.


Ikhlas, jabatan lama pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, jabatan baru Pj. Kepala Dinas Perhubungan.


Zulferi, jabatan lama Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Solok, Jabatan baru Pj. Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.


Zulkifli, jabatan lama sekretaris pada Dinas Lingkungan Hidup, jabatan baru Pj. Kepala Dinas Lingkungan Hidup. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update