Notification

×

Iklan

Wakapolda Sumut: Bangun Soliditas Serta Manajemen Media

Selasa, 23 November 2021 | 13:02 WIB Last Updated 2021-11-23T06:02:23Z

Wakapolda Sumut Brigjen Dadang Hartanto smembekali para pejabat baru.


Medan, Rakyatterkini.com - Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, membekali pejabat baru dengan menguatkan soliditas internal dan eksternal, serta melakukan manajemen media.


Itu disampaikan Wakapoldasu dalam kegiatan penguatan kompetensi pada pejabat baru pada polres jajaran, dengan zoom meeting, Senin (22/11/2021).


Dadang mengatakan agar setiap Pejabat baru memiliki kompetensi dan membuat rencana atau timeline dalam melaksanakan kegiatan untuk mencapai suatu target


Dadang mengungkapkan banyaknya kegiatan kinerja dan capaian namun tanpa ada pendataan, Anev, laporan dan manajemen media sama dengan "Nol Besar" atau tidak ada hasil.


Dadang turut berpesan agar setiap personil melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.


Pada kesempatan tersebut, Dr. Dadang Hartanto juga menyampaikan agar jajaran dapat melakukan alur penanganan isu atau pemberitaan baik di media sosial maupun media mainstream mengenai isu-isu negatif yang mengangkut kredibilitas Polri, banyak isu Positif mengenai Polri tapi lemah dalam pengelolaannya. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update