Notification

×

Iklan

Relawan KSJ Salurkan Bantuan Korban Banjir Tebing Tinggi

Selasa, 23 November 2021 | 13:11 WIB Last Updated 2021-11-23T06:11:16Z

Relawan KSJ salurkan bantuan pada korban banjir.

Tebing Tinggi, Rakyatterkini.com - Hujan yang mengguyur selama satu malam dan luapan sungai Padang, serta Bahilang Kabupaten Serdang Bedagai membuat Kota Tebing Tinggi, Sumatra Utara terendam sedalam satu setengah meter pada, Minggu dan Senin (22/11/2021).


Pada Senin Pagi Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang dipimpin Ketua KSJ wilayah Tebing Taufik bersama Relawan Pengurus Pusat dan Daerah melakukan Gerakan Bhakti Sosial dengan langsung mengunjungi Pemukiman Warga langsung ke lokasi Banjir terparah di Kota serta Kelurahan Tebing Tinggi Sumut.


Banjir sedalam dada orang dewasa tidak menyurutkan semangat Para Relawan KSJ untuk membantu memberikan nasi bungkus dan sembako untuk para korban banjir serta membantu mengevakuasi warga untuk segera ke lokasi pengungsian yang telah disiapkan Pemerintah Kota Tebing Tinggi.


Ketua KSJ Wilayah Tebing Tinggi Taufik menjelaskan, KSJ mengerahkan relawannya yang tergabung baik Pusat maupun Daerah ke lokasi Banjir sebanyak 120 Relawan yang tersebar di pusat kota maupun kelurahan bencana Banjir yang terjadi sejak Minggu sampai saat ini Senin (22/11/2021) dengan Debit air di lokasi sedalam Dada atau lutut orang dewasa. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update