Notification

×

Iklan

Tusuk Korban Hingga Tewas, EJ Diringkus Polres Tanah Datar

Rabu, 24 November 2021 | 22:14 WIB Last Updated 2021-11-24T15:14:59Z

EJ diamankan di Mapolres Tanah Datar.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Satuan Reserse Kriminal Polres Tanah Datar menangkap pelaku penganiayaan hingga korban meninggal dunia, Rabu 24 November 2021.


Pelaku inisial EJ, 48, diamankan beserta barang bukti satu bilah pisau. Korban Jefrizal dan Silla alias Ateng.


Kabag Humas Polres Tanah Datar, AKP Desfiarta, penganiayaan berawal saat kedua korban Jefrizal dan Silla alias Ateng menemui pelaku EJ yang sedang minum kopi di sebuah kedai di Nagari Gurun.


Begitu melihat EJ yang sedang duduk diw arung Silla alias Ateng langsung mencekik leher EJ kemudian terjadi perlelahian antara korban dan pelaku.


Dalam perkelahian tersebut tersangka EJ mengeluarkan pisau dan langsung menikam Silla alias Ateng. Korban Jefri berusaha untuk lari, kemudian dikejar oleh EJ dan terjadi perkelahian.


Dalam perkelahian tersebut EJ kembali menggunakan pisaunya untuk melukai Jefri. Melihat kedua korban yang sudah tidak berdaya  kemudian EJ melarikan diri bersembunyi di rumah keluarganya di Ladang Koto, Sungai Tarab.


Atas bantuan wali jorong dan warga setempat kedua korban dilarikan ke RSU Batusangkar. Namun malang bagi Jefri akhirnya meninggal dengan luka tusukan di bagian perut. Sementara Silla sampai sekarang masih dalam perawatan intensif.


Pelaku EJ dapat diamankan di Ladang Koto tanpa melakukan perlawanan. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update