Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Sharing Informasi, Pengurus PWI Sijunjung Kunjungi Kuansing

Rabu, 24 November 2021 | 20:34 WIB Last Updated 2021-11-24T13:34:19Z

Pengurus PWI Sijunjung kunjungi Kuansing, Riau. 


Kuansing, Rakyatterkini.com - Belasan pengurus Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Sijunjung, Sumbar, menyambangi kantor PWI Kuansing, Riau, di Teluk Kuantan, Selasa 23 November 2021.


Kedatangan rombongan pengurus PWI Sijunjung yang diketuai oleh Rusli Jawaher dan Sekretaris Martius itu, disambut Ketua PWI Kuansing Ultra Sandi dan jajaran pengurus.


Dalam pertemuan itu, Rusli Jawaher menyampaikan, selain silaturrahmi, pihaknya datang ke Kuansing untuk sharing informasi dan studi tiru untuk perbaikan pengelolaan organisasi PWI Sijunjung.


"Saya dan teman-teman pengurus dari PWI Sijunjung datang ke Kuansing adalah untuk bersilaturrahmi dan bertukar informasi untuk perbaikan organisasi ini kedepannya," ujar Rusli. 


Pada suasana santai dan akrab itu, Ketua PWI Kuansing, Ultra Sandi, mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan rekan seprofesi dari PWI Sijunjung.


Ia berharap, pertemuan sharing informasi ini dapat memberikan dampak positif untuk kelangsungan organisasi di daerah masing-masing, sehingga PWI ke depan makin berjaya.


"Yang penting kita semua dalam menjalan organisasi harus berpedoman pada AD/ART, begitupun dalam menjalan profesi jurnalis kita juga harus berpegang pada kode etik jurnalis dan UU 40 Tahun 1999," ucap Rusli Jawaher menambahkan. (hen)




×
Berita Terbaru Update