Notification

×

Iklan

Reses di Marantiah, Bagindo Rosman Tampung Aspirasi

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 21:26 WIB Last Updated 2021-11-30T14:32:41Z

Tampung aspirasi masyarakat.

Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com  -  Anggota DPRD Padang Pariaman Bagindo Rosman Palito Rajo Endah, melakukan kegiatan reses di Masjid Raudhatul Mukhlishin, Korong Marantiah, Nagari Katapiang, Kecamatan Batanganai, Sabtu (9/10/2021).


Wali Nagari Katapiang Alwis Jaya menyebutkan, segala bentuk pembangunan pakai politik. "Kita bersyukur, tiga warga Katapiang jadi anggota dewan di Padangpariaman dan seorang di provinsi," ujarnya.


Alwis Jaya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dalam masa reses anggota dewan Dapil dua Padangpariaman ini. Menurutnya, pembangunan sangat bergantung kepada lobi-lobi politik, karena anggaran nagari tidak mencukupi untuk pembangunan nagari yang seluas ini.


Camat Batang Anai Suhardi menyebutkan, bahwa perjuangan selama ini cukup kecil buat Rosman. Sementara, aspirasi masyarakat kurang tertampung. 


Kata Suhardi, dua tahun terakhir keadaan daerah dan negara yang sedang dalam masa sulit karena pandemi covid, ekonomi sulit, pertemuan dibatasi, sehingga semuanya terbengkalai. "Sangat butuh sentuhan perjuangan dari wakil kita di dewan," katanya.


Suhardi menilai, bantuan Pokir lewat Rosman terhadap masyarakat Katapiang selama ini cukup lumayan banyak, berupa ternak kelompok, rehap masjid dan bantuan lainnya.


Ketua Fraksi PAN DPRD Padangpariaman Bagindo Rosman Palito Rajo Endah menyebutkan, masyarakat Katapiang dan Batanganai merasa bersyukur dapat seorang camat yang gigih, dan juga putra kecamatan ini. 


"Insya Allah, perjuangan kita bersama Camat Suhardi akan naik tingkat dari kecamatan ke kabupaten tentunya," ujar Rosman. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update