Notification

×

Iklan

Pemkab Pasbar Peringati Hari Pahlawan

Rabu, 10 November 2021 | 19:34 WIB Last Updated 2021-11-10T12:34:27Z

Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi foto bersama.

Pasaman Barat, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan 2021 di aula kantor bupati Pasbar, Rabu 10 November 2021. Dalam upacara Bupati Pasaman Barat Hamsuardi, bertindak sebagai inspektur upacara.


Hadir langsung pada peringatan hari bersejarah tersebut, Wakil Bupati Risnawanto, Sekretaris Daerah Hendra Putra, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pasaman Barat, serta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pasbar.


Bupati Hamsuardi menuturkan, upacara Hari Pahlawan rutin digelar setiap tahunnya untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjasa untuk Indonesia. 


Menurut Hamsuardi, Hari Pahlawan menjadi contoh dengan satu tekat, gigih berjuang, dan pantang menyerah tanpa mengenal perbedaan apapun dan tidak pernah peduli akan halangan.


Melalui peringatan Hari Pahlawan ini, bupati mengajak seluruh warga untuk menyatukan tekat dan langkah secara aktif dalam membangun Indonesia lebih baik terkhusus Kabupaten Pasaman Barat untuk menjadi lebih maju ke depan. (gjr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update