Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Mutasi Pejabat, Direktur RSUD Pdg.Pariaman Diganti

Minggu, 07 November 2021 | 09:09 WIB Last Updated 2021-11-07T02:09:27Z

Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang melantik pejabat.


Padang Pariaman, Rakyatterkini.com - Mutasi, rotasi dan promosi ini adalah tuntutan dalam pembinaan pegawai dan merupakan hal yang lumrah dan biasa dialami oleh seorang aparatur pemerintah. 


Proses mutasi ini, telah dilandasi dengan pertimbangan objektif evaluasi, koreksi dan review atas kinerja yang telah dilakukan oleh Aparatur Sipil Negeri (ASN) dan pendekatan yang berorientasi pada capaian suatu tujuan.


Itu disampaikan Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang saat melantik 91 pejabat adminstrator, pengawas dan fungsional di Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (5/11) di Hall IKK Nagari Parik Malintang Kecamatan Anam Lingkuang, Padang Pariaman.


Wabup mengucapkan selamat atas pelantikan bagi pejabat yang baru dilantik. Selain itu, pelantikan ini berdasarkan Keputusan Bupati Padang Pariaman nomor : 821.2/503-506/BPP-2021 tentang pengangkatan Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.


Ia berpesan agar melaksanakan amanah secara sungguh-sungguh, ikhlas, dan penuh rasa tanggung jawab. Sebagai tindak lanjut pelantikan ini, pihaknya tentunya akan terus melakukan evaluasi terhadap kinerja ASN di lingkungan Pemkab Padang Pariaman.


Ia mengaskan, kepada ASN selalu melahirkan inovasi dalam mengefisienkan dan mengefektifkan pekerjaan serta selalu berkreasi dan tidak monoton. Bekerja dengan niat karena Allah semata dan demi kemaslahatan masyarakat banyak.


"Laksanakanlah amanah ini dengan sebaik-baiknya, disertai niat ikhlas untuk membangun Kabupaten Padang Pariaman kearah yang lebih baik dan mewujudkan Padang Pariaman Berjaya, "harapnya.


Sebagai saksi dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman, Rudi Repenaldi Rilis, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Padang Pariaman Armen Rangkuti. 


Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari adminstrator sebanyak 14 orang, pengawas 55 orang, serta fungsional sebanyak 22 orang.


Pejabat administrator yang dilantik, diantaranya, Kabag Pemerintahan Wirson, sebelumnya sebagai Camat Nan Sabaris, Syamsunar,  menjadi Camat Nan Sabaris yang sebelumnya Sekretaris BPBD.


Sebagai Sekretaris BPBD Asriadi, Kabag Hukum Riki Zakaria, Kabag Prokopim Anesa Satria, Camat VII Koto Nini Arlin, Direktur RSUD Padang Pariaman dr. Jasneli, MARS, jabatan sebelumnya Kabid P2P Dinkes, sebagai Kabid P2P dilantik dr. Efriyeni, MARS, Roni Abdilah sebagai Kabid Anggaran BPKD dan Mardalena, sebagai Kabid Tenaga Kerja serta beberapa pejabat fungsional. (sgr)




×
Berita Terbaru Update