Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

M Fiqri, Peserta MTQ asal Pessel Optimis Ukir Prestasi

Selasa, 16 November 2021 | 14:17 WIB Last Updated 2021-11-16T07:17:01Z

M Fiqri Alfajri Yoeng bersama offisial.

Painan, Rakyatterkini.com - M Fiqri Alfajri Yoeng, peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat, optimis bisa ukir prestasi.


Peserta Cabang Tahfis anak-anak ini, dengan semangat datang ke Padang Panjang dan ingin membuktikan kepada orang tuanya kalau ia bisa memberikan yang terbaik untuk kabupaten Pesisir Selatan.


"Saya akan tampil semaksimal mungkin, "ujar M Fiqri, putra tunggal dari Indra Putra dan Silvia Justin.


Ia merasa telah memberikan penampilan yang maksimal saat berlomba. "Insyaa Allah saya bisa menjadi yang terbaik, kalau Allah telah mengizinkan," katanya lagi


M.Fiqri Alfajri Yoeng Bin Indra Putra yang didampingi orangtua serta official dari Kabupaten Pesisir Selatan merasa bangga bisa ikut dalam ajang MTQ Nasional. Ditambah dukungan dari orangtuanya yang sangat luar biasa.


"Ibu dan ayah saya jauh-jauh dari Tapan ingin melihat saya tampil. Tentu ini menjadi sebuah motivasi dan semangat yang besar untuk saya," ujarnya.


Sementara itu, offisial yg mendampingi  Musriadi, menyampaikan, melihat penampilan M.Fiqri, Insyaa Allah ia bisa masuk tiga besar.


"Kami jauh hari sebelum berangkat ke Padang Panjang sudah membawa bekal. Sudah membawa senjata untuk bertarung. Jika Allah berkehendak menang, maka kami menang. Namun di balik semua itu, kami tentu telah memberikan yang terbaik di ajang ini," katanya.


Musriadi, berharap setiap cabang yang diikuti kafilah Pesisir Selatan bisa memberikan warna baru dan menorehkan prestasi baru, sehingga mereka pulang nanti tidak sia-sia. (baron)




×
Berita Terbaru Update