Notification

×

Iklan

Lomba Tingkat Sumbar, TP PKK Kab.Solok Persiapkan Nagari Binaan

Rabu, 24 November 2021 | 08:15 WIB Last Updated 2021-11-24T01:15:36Z

TP PKK Kab.Solok verifikasi PKK Sungai Nanam.

Kab Solok, Rakyatterkini.com - Nagari yang akan mengikuti perlombaan gerakan PKK, akan diverifikasi terlebih dahulu oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok.


Itu disampaikan oleh Ketua TP-PKK Kab Solok Ny. Emiko Epyardi, Selasa 23 Nopember 2021, di Balai Adat Nagari Sungai Namam Kecamatan Lembah Gumanti.


Kegiatan itu dalam rangka pembinaan, sekaligus verifikasi lapangan terhadap nagari binaan, guna mempersiapkan perwakilan Kabupaten Solok mengikuti lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022 nanti.


"Kami sudah melaksanaan verifikasi lapangan terhadap nagari binaan sebanyak 12 nagari."


Untuk Nagari Sungai Nanam merupakan nagari yang ke-13 yang kami kunjungi, dengan harapan melalui verifikasi lapangan ini, dapat melihat sejauh mana perkembangan Nagari Sungai Nanam dalam melaksanakan 10 program pokok PKK.


Diharapkan Tim PKK Nagari Sungai Nanam dapat memanfaatkan momentum pembinaan dan verifikasi ini untuk meningkatkan kreatifitas dan aktifitas yang langsung menyentuh masyarakat.


Wali Nagari Sungai Nanam, Delfi mengucapkan terima kasih atas kedatangan ketua TP PKK Kabupaten di Nagari Sungai Nanam. Pemerintah nagari selalu mendukung semua kegiatan TP PKK karena merasa terbantu dengan program TP PKK. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update