Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ketua DPD RI Tinjau Pembangunan Tol Padang-Pekanbaru

Sabtu, 27 November 2021 | 14:55 WIB Last Updated 2021-11-27T07:55:40Z

Ketua DPD RI, AA La Nyalla Mahmud Mattalitti, bersama gubernur dan wabup Padang Pariaman.


Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang, mendampingi Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi terima kunjungan kerja (Kunker) Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. AA La Nyalla Mahmud Mattalitti.


Ketua DPD RI. La Nyalla mengatakan, akan membantu memperjuangkan perkembangan dan kemajuan Provinsi Sumbar, terkait Otonomi Daerah. Dan bagaimana terjalinnya hubungan Pusat dengan Daerah untuk kelancaran pelaksanaan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.


Sementara itu, Gubernur Sumbar Mahyeldi juga berharap dalam kunjungan Ketua DPD RI ini, bisa memberi kemajuan untuk Sumbar ke depan. 


Saat di VIP BIM, Gubernur Mahyeldi didampingi Wabup Rahmang bercerita mengenai  pelaksanaan pembangunan jalan tol ruas Padang-Pekanbaru seksi Padang-Sicincin, yang rencananya akan dikunjungi oleh Ketua DPD RI.


Diketahui, Kunker selama dua hari (26 -27 November 2021) ini, dalam rangka silaturahmi dan peninjauan pembangunan jalan tol Padang-Pekanbaru langsung ke kantor PT. HKi di jalan by pass Padang. 


Selanjutnya, rombongan mengunjungi kawasan wisata religius makam Syekh Burhanuddin di Nagari Manggopoh Palak Gadang Ulakan yang diakhiri dengan berdo'a di makam tersebut. (rel)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update