Notification

×

Iklan

Fraksi PAN Tagih Janji Bupati

Selasa, 23 November 2021 | 20:15 WIB Last Updated 2021-11-25T13:20:05Z

Juru bicara fraksi PAN, Erman.


Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) mengingatkan bupati Padang Pariaman untuk mewujudkan janji-janji yang pernah disampaikan.


Janji Bupati Padang Pariaman terdahulu, yakni Ali Mukhni, masuk dalam pandangan fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). Yakni menyangkut pembangunan masjid dan surau yang berada di Nagari Katapiang, Kecamatan Batang Anai.


Itu disampaikan juru bicara fraksi PAN, Erman, ketika membacakan padangan Fraksi PAN dalam rapat paripurna penyampaian pandangan akhir fraksi terhadap Ranperda APBD Padangpariaman tahun 2022, Selasa (23/11/2021).


Kedua janji bupati periode 2016-2021 tersebut, yaitu menyangkut alokasi anggaran untuk Masjid Raya Darusalam, Korong Tabek, Nagari Katapiang. Lalu untuk Surau Al Taqwa Suku Sikumbang, Jalan Pilubang Tabek, Korong Pilubang, Nagari Katapiang.


“Kami tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) melalui bupati agar tidak lupa menganggarkan untuk Masjid Raya Darusalam dan Surau Al Taqwa Suku Sikumbang ini,” ucapnya.


Hal itu dinilai sangat penting, lantaran sudah sangat diharapkan masyarakat. Sebab, bupati terdahulu sudah menjanjikan kepada masyarakat untuk mengalokomodir aspirasi tersebut. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update