Notification

×

Iklan

Bupati Solsel Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Sabtu, 06 November 2021 | 19:38 WIB Last Updated 2021-11-06T12:38:52Z

Bupati Khairunas saat monitoring pelaksanaan vaksinasi.


Padang Aro, Rakyatterkini.com - Mendukung program Sumbar Sadar Vaksin, Pemkab Solsel dan Forkopimda gencar melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi ke beberapa titik lokasi vaksinasi, Sabtu 6 November 2021.


Lokasi vaksinasi yang dikunjungi hari ini adalah RTH Padang Aro, Puskesmas Bidar Alam dan Puskesmas Muara Labuh.


Monitoring ini juga didampingi Ketua Harian Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Andalas Padang dr. Muhammad Riendra. Dimana tim IKA Unand Padang juga membantu melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat Solok Selatan.


Bertempat di RTH Padang Aro, pelaksanaan vaksinasi Covid 19 dilaksanakan oleh tiga tim yang terdiri dari Polres, Puskesmas Lubuk Gadang dan Tim IKA UAND Padang. 


Bupati Khairunas intens berdialog dengan petugas vaksinasi, masyarakat dan camat Sangir. "Tolong dipantau kegiatan vaksinasi ini, sering lakukan koordinasi dan himbauan ajakan vaksin, "ujar Khairunas, kepada Camat Sangir Abul Abas.

 

Ini sejalan dengan komitmen Pemkab Solok Selatan yang selalu menggerakkan masyarakat untuk mentaati program vaksinasi ini. Mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, nagari dan jorong serta kelompok-kelompok masyarakat. 


Wakil Bupati Solok Selatan, H Yulian Efi mengatakan sesuai target pemerintah pusat melalui kementerian kesehatan RI, vaksinasi nasional hingga akhir tahun 2021 sekitar 70-80%. 


Bupati dan rombongan juga meninjau ruang rawat inap pasien Puskesmas Bidar Alam, Puskesmas Muara Labuh dan monitoring pelaksanaan pembelajaran tatap muka di SMPN 1 Solok Selatan. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update