Notification

×

Iklan

Bupati Pessel Lantik 105 Pejabat Eselon

Jumat, 12 November 2021 | 11:43 WIB Last Updated 2021-11-12T04:43:14Z

Pejabat eselon III dan IV dilantik.


Painan, Rakyatterkini.com - Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar melantik 105 ASN eselon III dan eselon IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis 11 November 2021.


Rusma Yul Anwar mengatakan, pelantikan dinamika yang biasa di dalam organisasi pemerintahan yakni penyegaran jabatan, untuk kemudian memacu tumbuhnya prestasi.


"Diharapkan ASN selalu mengoptimalkan kinerjanya, sehingga ke depannya perubahan-perubahan posisi itu, kita tetap merasa yakin bahwa ini tugas mulai yang harus dilaksanakan," ujarnya.


Untuk pencapaian visi dan misi daerah, telah ditetapkan peraturan daerah kabupaten Pesisir Selatan peraturan daerah nomor 8 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah.


Mutasi Berbentuk promosi rotasi dan tetap maupun domosi dari pada jabatan struktural,merupakan suatu keharusan dan kebutuhan organisasi. Mutasi ini juga dalam rangka tour of area dan tour of duty penugasan seorang pegawai negeri sipil guna menempa kemampuan yang paripurna.


Dikatakan, lingkungan terus berubah, dan tantangan ke depan semakin berat, apalagi dampak pandemi Covid 19 telah mengganggu tatanan sosial dan ekonomi global.


Dengan Pandemi Covid 19 ini, kita harus mampu eksis dan menangkap peluang. Langkah-langkah kreatif, inovatif dan progresif adalah suatu keharusan, agar kita tetap eksis dan cepat menangkap peluang. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update