Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

'Bangkitkan Sinyal Tarandam', RAPI Solok Gelar Muswil ke-5

Senin, 29 November 2021 | 14:05 WIB Last Updated 2021-11-29T07:05:21Z

Muswil ke-5 RAPI Kabupaten Solok.


Solok, Rakyatterkini.com - Radio Antar Peduduk Indonesia (RAPI) Solok melaksanakan musyawarah wilayah (Muswil) ke-5 di gedung Solok Nan Indah, Minggu 29 Nopember 2021.


Muswil itu dihadiri Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo, Dafitrach Yusrizal, Ketua III RAPI Sumbar, Farizon Jz 03 XTT, dan Ketua Wilayah RAPI Kabupaten Solok Suhardes Jz 03 HAK.


Selama ini sinyal RAPI sempat vakum beberapa waktu, maka dalam hal ini RAPI akan berusaha membangkitkan kembali suaranya dengan visi "Mambangkik Sinyal Tarandam", ” ucap Suhardes.


Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas semangat para simpatisan dalam menjunjung dan mendukung keberadaan RAPI selama ini. “Mudah-mudahan kedepan kita bisa lebih maju lagi dengan kepengurusan yang baru nanti,” tuturnya.


Jika Bupati Solok mempunyai visi mambangkik batang tarandam, maka RAPI tidak jauh-jauh dalam menjunjung visi beliau. Apabila selama ini sinyal RAPI sempat vakum beberapa waktu, maka dalam hal ini RAPI akan berusaha membangkitkan kembali suaranya dengan visi "Mambangkik Sinyal Tarandam",” ucap Suhardes. 


Ketua III Farizon menyampaikan permintaan maaf atas nama Ketua RAPI Sumbar Nofiardi yang tidak dapat hadir pada kegiatan ini, dan berharap musyawarah wilayah ke-5 RAPI Kabupaten Solok dapat berjalan lancar sesuai dengan AD/ART serta peraturan organisasi.


Bupati Solok, diwakili Kepala Bidang IKP, Davitrach Yusrizal menyampaikan permohonan maaf dari bupati yang tidak dapat menghadiri kegiatan musyawarah wilayah RAPI yang ke-5 ini.


”Atas nama pemerintah, bupati mengucapkan terimakasih atas undangan yang sekaligus sebagai ajang bersilaturahmi antara pihak pemerintah daerah dengan pengurus RAPI Kabupaten Solok” .


Pemerintah Kabupaten Solok sangat mendukung keberadaan RAPI dan ORARI sebagai mitra kerja pemerintah daerah. 


Dafitrach membuka secara resmi acara musyawarah wilayah RAPI Kabupaten Solok yang ke-5, yang dilanjutkan dengan penyerahan papan “call sen” kepada Ibu Nurlis Jz 03 ABS, istri mendiang Mantan Ketua RAPI Kabupaten Solok alm. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update