Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pemkab Solok Sosialisasikan Program Taspen

Senin, 29 November 2021 | 14:38 WIB Last Updated 2021-11-29T07:38:49Z

Sosialisasi program Taspen dan pengenalan Bank Mandiri Taspen di Pemkab Solok.


Solok, Rakyatterkini.com - Bupati Solok, diwakili staf ahli bidang pembangunan ekonomi keuangan, Syahrial, membuka sosialisasi program Taspen dan pengenalan Bank Mandiri Taspen serta sosialisasi PP Nomor 30 tahun 2019 tentang penilaian kinerja pegawai negeri sipil (PNS), Senin 29 Nopember 2021


Turut  hadir dalam kegiatan ini, Branch manager PT Taspen Padang Ahmad Suranto, manager layanan PT Taspen Padang Ahmad Nawawi, Kepala unit Bank Mandiri Taspen Solok Muhammad Arifin, Kepala BKPSD diwakili Kabid Pembinaan kesejahteraan dan pemberhentian Yovi Fransisca, kasubag kepegawaian masing-masing SKPD dan kepala Tata Usaha (TU) Puskesmas Se-Kabupaten Solok. 


Syahrial mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Sosialisasi Program Ketaspenan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintah Kabupaten Solok. 


Dikatakan, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama PT Taspen Cabang Padang dan Bank Mandiri Taspen (MANTAP) dengan pemerintah Kabupaten Solok. Sosialisasi ini untuk meningkatkan pemahaman Pegawai Negeri Sipil, terkait hak dan kewajiban serta menginformasikan tentang produk dari anak perusahaan PT. Taspen yaitu Mandiri Taspen yang dipersiapkan untuk meningkatkan kinerja dan kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil pada saat memasuki masa purna tugas.


"Selaku pemerintah Kabupaten Solok kami berterimakasih kepada PT. Taspen cabang Padang dan Bank Mandiri Taspen (MANTAP) yang memfasilitasi sosialisasi produk taspen ini sehingga dapat menjamin dan meningkatkan kesejahteraan PNS dalam memasuki masa purna tugas, "tutur Syahrial. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update