Notification

×

Iklan

Anggota DPRD Tampung Aspirasi Karang Taruna Aietajun

Jumat, 08 Oktober 2021 | 22:26 WIB Last Updated 2021-11-30T15:31:22Z



Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Sekitar seratusan pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Nagari Aietajun, menyampaikan aspirasi dan keinginannya kepada anggota DPRD Padang Pariaman, Topik Hidayat, Jumat (8/10/2021) malam.


Aspirasi berupa pembangunan sport hall berupa sarana olahraga dan pagelaran seni budaya anak nagari perlu di adakan di nagari itu. Penyampaian aspirasi demikian, terakum dalam memanfaatkan masa reses anggota dewan Dapil dua Padang Pariaman dari PAN itu.


Menurut Eri, Ketua Karang Taruna Nagari Aie Tajun Lubuk Alung, potensi olahraga dan seni budaya anak muda nagari ini cukup besar, dan sangat patut dicarikan solusi kendala berupa spot hall yang belum ada selama ini.


Begitu juga kelanjutan pembangunan Kantor Walinagari Aie Tajun Lubuk Alung yang butuh suntikan dana dari APBD Padang Pariaman, di sampaikan Walinagari Syahribul Rahmat.


Topik Hidayat yang Bendahara Fraksi PAN DPRD Padang Pariaman ini menyampaikan terima kasih atas sambutan masyarakat dan pemuda, dalam masa reses tahun ini.


Reses, katanya, adalah tuntutan undang-undang yang wajib dilakukannya setiap tahun. Tujuannya, menampung, menerima dan mencarikan solusi kendala dan kebutuhan masyarakat yang diwakili.


Topik Hidayat yang mewakili Dapil dua yang meliputi Kecamatan Batang Anai, Lubuk Alung, dan Sintuak Toboh Gadang ini menyampaikan, semua aspirasi yang masuk melalui pertemuan ini, langsung dicatat dan diusahakannya masuk prioritas pemangunan daerah tahun depan. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update