Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

8 Fraksi DPRD Padang Pariaman Setujui KUA Perubahan

Rabu, 24 November 2021 | 20:07 WIB Last Updated 2021-11-25T13:12:05Z

8 Fraksi DPRD Padang Pariaman setujui KUA Perubahan.


Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Delapan fraksi di DPRD Padang Pariaman menerima Kebijakan Umum Perubahan APBD 2021, untuk selanjutnya dimasukkan dalam Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD.


Paripurna dipimpin ketua DPRD, Arwinsyah, didampingi dua wakil ketua, Aprinaldi dan Risdianto. Dihadiri wakil bupati, Rahmang.


Kedelapan fraksi menilai masih banyak potensi PAD yang harus digali. Misalnya, dari pajak pariwisata, tambang hingga retribusi. Untuk itu, mereka menyarankan agar OPD terkait di Pemkab Padang Pariaman melakukan evaluasi untuk mendongkrak PAD di daerah ini.


Menyikapi pendapat fraksi tersebut, wakil bupati, Rahmang mengatakan segala saran atau usulan dari masing-masing fraksi bakal dijadikan rujukan untuk evaluasi pihaknya di waktu mendatang.


“Mewujudkan Padang Pariaman berjaya itu memang harus dilakukan secara bersama-sama. Kita menerima setiap masukan dan kritikan. Terlebih dari DPRD Padang Pariaman yang merupakan mitra kita dalam melahirkan setiap kebijakan, ” kata Rahmang.


Usai menyampaikan pandangan fraksi, wakil bupati, ketua DPRD dan wakil ketua menandatangai nota kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan APBD Padang Pariaman tahun 2021, untuk dimasukan dalam PPAS Perubahan APBD Padang Pariaman. (sgr)




×
Berita Terbaru Update